•  
Alamat Redaksi : Jl. Kelapa 7 Bandar Jaya Barat - Lampung Tengah, Telp. (HP) 082377881555 / 08996799444, Email redaksi@antariksanews.com.
Minggu, 08 Mei 2016 - 01:03:39 WIB

Akom senang dapat nomor 1, Setnov ngaku beruntung dapat nomor 2


Diposting oleh : redaksi
Kategori: Politik - Dibaca: 1163 kali

Antariksanews.com--Para calon ketua umum Golkar mengambil nomor urut untuk pemilihan dalam musyawarah nasional luar biasa di Kantor DPP Golkar, sore ini. Ade Komarudin (Akom) mendapatkan nomor urut 1, sedangkan Setya Novanto mendapatkan nomor urut 2.

Akom mengaku senang dengan nomor urut 1 yang diambil. Menurutnya, nomor urut 1 menandakan terpilihnya dirinya menjadi ketua umum.

"Ini kan nomor urut untuk memperjuangkan nomor urut satu itu menjadi kenyataan, menjadi Golkar nomor satu," kata Ade Komaruddin usai mengambil nomor urut Caketum di Kantor DPP Golkar, Sabtu (7/5).

Namun ia belum bisa menyampaikan apa yang akan dilakukan agar terpilih Ketua umum mendatang. Menurutnya, dirinya akan mendukung pemerintah Jokowi-JK jika terpilih ketua umum Golkar.

"Andai nanti jika terpilih nanti saya akan melakukan banyak hal untuk partai dan juga untuk negara ini untuk membantu pemerintah untuk mensejahterakan rakyat ini," kata dia

Sementara itu, Caketum Golkar Setya Novanto mengaku nomor urut 2 adalah keberuntungan untuk terpilih ketua umum Golkar. Dia juga mengapresiasi pihak panitia sudah bekerja keras dalam mewujudkan penyelenggara Munaslub.

"Karena mungkin ini rezeki saya, ini merupakan petunjuk Allah SWT di nomor dua ini memberikan keberuntungan yang lebih baik," kata Setya.

Dia juga mengaku optimis bisa terpilih ketua umum Golkar dan akan meningkatkan popularitas Golkar.

"Saya telah mempersiapkan sebaik-baiknya mudah-mudahan kita bisa maju terus demi kepentingan kemajuan Partai Golkar, dan tentu kita bekerja sama terus dengan pemerintah, khususnya mendukung pemerintahaan Jokowi dan juga Jusuf Kalla," tandasnya. (ant/red).



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)