•  
Alamat Redaksi : Jl. Kelapa 7 Bandar Jaya Barat - Lampung Tengah, Telp. (HP) 082377881555 / 08996799444, Email redaksi@antariksanews.com.
Kamis, 09 Agustus 2018 - 18:25:19 WIB

Peduli Bencana Gempa Lombok, Mahasiswa STAI Tulang Bawang Galang Dana


Diposting oleh : Administrator
Kategori: Tulang Bawang - Dibaca: 8 kali

ANTARIKSANEWS.COM, TULANG BAWANG--- Mahasiswa STAI Kabupaten Tulang Bawang peduli terhadap bencana (gempa bumi) yang menimpa Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Nampak kepedulian Para mahasiswa STAI setempat terlihat saat beberapa birokrasi sedang berlulu-lalang membawa kotak kardus yang bertuliskan ” DONASI GEMPA dari Mahasiswa STAI UNTUK LOMBOK “. Kepedulian tersebut mendapatkan respon positif dari masyarakat setempat di Unit 2.
Ariska selaku salah satu mahasiswa yang menggalang dana menjelaskan, kepedulian tersebut guna untuk terciptanya kepedulian kita sesama manusia.

” Kita lakukan hal ini, kita tunjukan kalau mahasiswa STAI sangat peduli kepada saudara-saudara kita  di Lombok yang sedang tertimpa bencana alam yaitu gempa bumi beberapa hari yang lalu,” ungkap ariska. mengkoordinator donatur peduli, Rabu (09/08/2018) sekira pukul 10:00 WIB.

” Untuk sementara, hari ini kita sudah mendapatkan dana Rp. 2.000.000. ,saya berterima kasih kepada masyarakat yang sudah memberikan donasinya untuk Lombok semoga apa yang kita berikan menjadi amal kita dan diterima oleh Allah SWT amin.

Kegiatan ini sangat positif, selain bisa mendapatkan dana untuk membantu saudara kita yang terkena gempa dapat menggugah hati masyarakat untuk dapat peduli dengan sesama.

Kegiatan seperti ini positif mas, "kami masyarakat sangat mengapresiasi dengan ada nya kegiatan ini bisa menggugah hati kami dan peduli dengan sodara kita yang kena musibah,"ujar Agus salah satu masyarakat yang memberi donasi. (Angga/Tobi)



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)