•  
Alamat Redaksi : Jl. Kelapa 7 Bandar Jaya Barat - Lampung Tengah, Telp. (HP) 082377881555 / 08996799444, Email redaksi@antariksanews.com.
Kamis, 02 Agustus 2018 - 21:23:14 WIB

Jambore , Perumpuan Cerdas, Kreatif Dan Mandiri


Diposting oleh : Administrator
Kategori: Lampung Tengah - Dibaca: 14 kali

ANTARIKSANEWS.COM--- Wakil Bupati, Loekman Djoyosoemarto membuka acara Jambore Perempuan Se-Lampung Tengah, disalah satu rumah makan di Bandar Jaya Lampung Tengah, kamis, (02/8/2018).

Dalam sambutanya wakil bupati mengatakan,Sebagaimana kita ketahui bersama, bahwa telah banyak upaya yang telah dilakukan Pemerintah dalam rangka membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam berbagai bidang kehidupannya, baik yang dilakukan secara sektoral maupun terpadu melalui berbagai bentuk kegiatan yang dilakukan bersama-sama dengan masyalakat.

“ Ini adalah salah satunya kepedulian Pemerintah Daerah ( Pemkab) kepada masyrakat demi terciptanya kesejahtran dan sudah banyak upaya lainnya yang di lakukan pemkab untuk membantu, baik bidang sektoral maupun terpadu yang dilakukan bersama masyrakat”, terangnya.

Pemerintah bersama masyarakat Kabupaten Lampung Tengah senantiasa berupaya untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia melalui berbagai kegiatan termasuk diantaranya pemberdayaan perempuan.

Dalam mengikuti jambore ini, terus galilah potensi perluaslah persahabatan. Hendaklah wanita lebih giat mengikuti berbagai kegiantan yang melibatkan perumpuan, dengan itu kita akan mendapatkan ilmu dan pengalaman. Kepada panitia penyelenggara kegiatan ini saya atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas dilaksanakannya kegiatan yang amat bermanfaat bagi perempuan perempuan hebat Kabupaten Lampung Tengah.

 “ saya berharap perumpuan di Kabupaten Lampung Tengah ini menjadi perumpuan yang cerdas, kreatif dan mandiri”, pungkasnya.

 



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)