•  
Alamat Redaksi : Jl. Kelapa 7 Bandar Jaya Barat - Lampung Tengah, Telp. (HP) 082377881555 / 08996799444, Email redaksi@antariksanews.com.
Kamis, 12 Juli 2018 - 18:24:39 WIB

Loekman :Pensiun ASN Buka Berhenti Berkaya masih Banyak Ruang dan Peluang


Diposting oleh : Administrator
Kategori: Lampung Tengah - Dibaca: 25 kali

 

ANTARIKSANEWS.COM--- Sejarah perjuangan panjang kinerja para pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam mengisi kemerdekaan menjadi sebuah titik keteladanan bagi generasi penerus bangsa. Hingga kini masih perlu untuk terus ditingkatkan. Pensiun bukan berarti berhenti berjuang, masih banyak peluang dan ruang pengabdian bagi Ibu dan Bapak sekalian.

Hal ini di katakan Wakil Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto saat menghadiri halal bihalal Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI), cabang Lampung Tengah (Lamteng), Kamis (12/7/2018).

" Pensiun bukan berarti berhenti berkarya dan berjuang, masih banyak ruang dan peluang bagi bapak dan ibu semua," ungkapnya.

Menurutnya, acara  halal bihalal seperti ini, sebagai sarana untuk ajang silaturahmi, bertemu dan tatap muka langsung dengan berkumpul bersama bapak dan ibu yang tergabung dalam wadah PWRI.

" Ini adalah ajang silaturahmi untuk kita semua, bisa bertemu dan bertatap muka langsung. Mudah-mudahan bisa banyak manfaatnya bagi kita semua," jelasnya.

Lanjutnya, PWRI merupakan wadah atau tempat bernaungnya para pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS). Karena itu, sebagai organisasi sosial kemasyarakatan. PWRI memiliki potensi yang besar untuk berperan nyata dalam pembangunan daerah sekaligus membantu pemerintah daerah dalam merumuskan kebijakan pembangunan, mengawasi dan turut mendukung kegiatan Pemerintah Daerah. 

Oleh karena itu, saya yakin dengan jiwa patriotisme dan semangat nasionalisme yang tidak akan pemah lekang maka PWRI akan senantiasa berpartisipasi menyelenggarakan kegiatan-kegiatan membantu program pemerintah daerah,walau sudah pensiun. (An)



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)