•  
Alamat Redaksi : Jl. Kelapa 7 Bandar Jaya Barat - Lampung Tengah, Telp. (HP) 082377881555 / 08996799444, Email redaksi@antariksanews.com.
Rabu, 09 Mei 2018 - 19:09:05 WIB

Hibahkan Tanah dan Bangunan ke Lapas Gunung Sugih, Direktur PT. Sinar Bambu Kencana Terima Pengharga


Diposting oleh : Administrator
Kategori: Lampung Tengah - Dibaca: 252 kali

ANTARIKSANEWS.COM, Lampung Tengah_ Kunjungan Kepala Lapas Gunung Sugih Bersama tim dan narapidana asimilasi ke kantor PT. Sinar Bambu Kencana Membuahkan hasil dengan dihibahkannya akses jalan masuk lapas namun tidak berhenti disitu, atas kepiawaian komunikasi dalam hangatnya suasana kekeluargaan bagai hubungan bapak dan anak keduanya maka Alan telah menghibahkan kembali pembangunan loket layanan kunjungan, informasi dan pengaduan kepada pihak lapas. Atas kepedulian Alan maka memperoleh apresiasi dari lapas dengan memberikan penghargaan pada saat tasyakuran HUT Pemasyarkatan sebagai wujud rasa terimakasih. Hal ini disampaikan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas III Gunung Sugih, Syarpani saat dikunjungi awak media diruang kerjanya. Senin, 6/4.

Pria yang terkenal akrab dengan awak media ini menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pak Alan atas kepeduliannya dengan pihak lapas.

"Terimakasih Om Alan, semoga menjadi ladang amal dan berkah untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sehingga masyarakat dapat meraskan kehadiran negara ditengah-tengah mereka. Ini hanya wujud terimakasih kami atas kebaikan Om Alan", ujar Pria yang hobi makan pindang ini.

Sementara itu, Alan meyampaikan apresiasinya kepada kepala lapas dan berjanji akan selalu membantu semampunya  apa yang menjadi kebutuhan lapas.

"saya sangat terharu atas perlakuan kalapas terhadap saya, beliau menganggap saya seperti orangtua sendiri, saya diberitahu akan terima penghargaan awalnya kaget karena saya pikir tidak sampai diacarakan dalam forum yang disaksikan tamu dan semua Narapidana. Saya ikhlas karena memang Kalapas berbuat lebih untuk lapas,  Salut dan pertahankan Pak Kalapas", tutup Alan.(Red).



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)