•  
Alamat Redaksi : Jl. Kelapa 7 Bandar Jaya Barat - Lampung Tengah, Telp. (HP) 082377881555 / 08996799444, Email redaksi@antariksanews.com.
Jumat, 12 Januari 2018 - 18:21:18 WIB

Usai Jumat Bersih Walkot Metro Tinjau Pasar Tejo Agung


Diposting oleh : Administrator
Kategori: Metro - Dibaca: 8 kali

ANTARIKSANEWS.COM---Wakil Walikota Metro Djohan dan Sekretaris Daerah Kota Metro A. Nasir AT, beserta jajarannya usai melaksanakan jumat bersih berkesempatan untuk meninjau langsung kondisi pasar Tejo Agung Metro Timur (12/01).

Peninjauan tersebut dilakukannya usai mendengar beberapa keluhan dari beberapa warga dan pedagang sekitar. Pasar Tejo Agung atau yang dikenal dengan Pasar Modern 24 tersebut dinilainya masih butuh perbaikan. Hal tersebut terlihat dari beberapa titik, yakni tempat tersier/trotoar yang digunakan untuk parkir dan tempat penjualan, instalasi pengelolaan air limbah atau IPAL yang kurang maksimal, dan lantai pada lokasi pedagang ikan atau daging yang masih menggenang air.

“Dengan masih adanya jalan ataupun tersier/trotoar yang digunakan lahan parkir tersebut berarti masih perlu adanya koordinasi antara pedagang dengan tukang parkir, dan kami tekankan masalah tersebut pada Dishub untuk mengurusnya,” ucap Wakil Walikota Metro tersebut.

“Dan untuk pedagang yang menempati bibir jalan ataupun pada tersier/trotoar tersebut kami harapkan kepada Satpol-PP bagaimana untuk menegakkannya.” Imbuhnya.

Tambahnya, Djohan juga mengharapkan kepada Dinas Lingkungan Hidup serta Dinas PU agar dapat mengurus keadaan IPAL yang kurang maksimal tersebut.

“Pembeli itu akan slalu menyari tempat yang nyaman, oleh karena itu mari bersama-sama untuk menjaga dan merawat tempat ini agar tetap bersih dan nyaman. Dan kami juga menghimbau kepada warga masyarakat, bahwa apa yang telah di tertibkan oleh pemerintah agar dapat diikuti dan dipatuhi bersama-sama, apalagi terkait dengan kebersihan yang akan kita rasakan bersama-sama,” terang Djohan.

“Saya juga mengharapkan kepada para pedagang agar dapat menempati tempat jualan yang sudah ditentukan,” tutupnya. .(viska)

 



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)