•  
Alamat Redaksi : Jl. Kelapa 7 Bandar Jaya Barat - Lampung Tengah, Telp. (HP) 082377881555 / 08996799444, Email redaksi@antariksanews.com.
Kamis, 11 Januari 2018 - 18:05:44 WIB

Gelar Rapat, DPC Partai NasDem Mempererat Tim kemenangan Kakak Mustafa


Diposting oleh : Administrator
Kategori: Lampung Tengah - Dibaca: 9 kali

ANTARIKSANEWS.COM---DPC Partai NasDem Kecamatan Gunung Sugih lakukan rapat konsulidasi untuk memenangkan pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur Lampung Mustafa-Ahmad Djajuli, di kantor Sekertariat NasDem setempat, Rabu (10/1/2018).

Dalam sambutannya, Ketua DPC Partai NasDem Gunung Sugih, Mustafa Kemal mengatakan, rapat konsulidasi ini dilakukan agar mempererat tim untuk kemenangan Kakak Mustafa menjadi Gubernur Lampung periode 2019-2024. 

" Rapat konsulidasi ini dihadiri 15 ranting pengurus Partai se-Kecamatan Gunung Sugih. Kita juga mengukuhkan 120 saksi Partai Nasdem untuk Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang." terangnya.

Sementara Ketua DPD Partai NasDem, Miswan Rodi mengatakan, rapat konsulidasi ini dilakukan di 28 Kecamatan yang ada di Lampung Tengah." Kita lakukan rapat konsulidasi ini di 28 DPC NasDem yang ada di Lamteng." bebernya.

Dari 28 DPC yang akan melaksanakan rapat konsulidasi, kata dia, setidaknya ada 8 DPC yang telah melakukan konsulidasi Partai.

" Masih ada 20 DPC lagi yang akan melaksanakan rapat konsulidasi. Baru 8 Kecamatan yang sudah melaksanakan.

" ungkapnya.

Miswan Rodi mengatakan, rapat konsulidasi ini dilakukan untuk memperkenalkan kepada kader bahwa Ketua DPW NasDem, Kakak Msutafa mencalonkan diri sebagai calon gubernur yang diu sung oleh tiga partai, yaitu Nasdem, PKS,  dan Hanura.

" Selain untuk mempererat tali silaturahmi, konsulidasi ini juga untuk memperkenalkan Kakak Mustafa sebagai calon gubernur mendatang kepada kader-kader NasDem di Lamteng," jelasnya.

Terkait Kursi pada Pileg 2019 mendatang,  Miswan Rodi menegaskan, sejak awal ia menjabat Ketua DPD NasDem Lamteng 50+1 harga mati." Sudah saya katakan,  50+1 itu harga mati untuk Lamteng,"pungkasnya.(edy)



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)