•  
Alamat Redaksi : Jl. Kelapa 7 Bandar Jaya Barat - Lampung Tengah, Telp. (HP) 082377881555 / 08996799444, Email redaksi@antariksanews.com.
Selasa, 29 Desember 2015 - 19:28:21 WIB

Menara Siger Dipadati Pengunjung Saat Natal dan Tahun Baru


Diposting oleh : Administrator
Kategori: Pariwisata - Dibaca: 2370 kali

LAMPUNGSELATAN, ANTARIKSANEWS.COM- Liburan Natal dan Tahun Baru  Wisata Menara Siger Kabupaten Lampung Selatan dipenuhi pengunjung. Peningkatan pengunjung mencapai 100 persen dari hari biasa.

Pemandangan yang menabjubkan, menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan baik dari dalam maupun luar daerah. Hal ini disampaikan Julman salah satu penjaga Wisata Menara Siger bakauheni.

Dirinya mengatakan, pengunjung yang datang rata-rata dari luar Pulau sumatra. “ Pengunjung yang datang itu rata-rata dari pulau jawa. Kalau yang dari sumatra ada Cuma ga banyak,” ujarnya saat diwawancarai Antariksanews.com di pos jaga menara siger siang tadi (29/12).

Lanjutnya, sebagai Icon Lampung yang terletak di serambi Sumatra, Menara Siger wajib Untuk dikunjungi, pemandangan yang indah serta udara yang semilir menambah keindahan bagi para wisatawan,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, rata-rata pengunjung yang datang biasanya mengabadikan momen dengan berfoto,” Kebanyakan pengunjung itu pada foto shelfie mas,” ucapnya seraya tertawa.

Menara Siger sendiri, jelasnya telah memiliki teropong untuk melihat pemandangan pulau, para pengunjung akan dimajakan dengan pemandangan indah yang dapat dilihat melalui teropong tersebut " Disini kami telah mempersiapkan tropong untuk para pengunjung yang inggin melihat pemandangan Pulau yang ada didepan menara siger, " tambahnya.

Susi, salah satu pengunjung menara siger bakauheni dari provinsi Jawa Tengah mengatakan, pemandangan yang disuguhkan menara siger sungguh fantastis,” Saya kesini karena denger dari kawan, katanya menara siger itu pemandangannya bagus, makanya saya kesini. Eh pas sampe sini ternyata benar, bangus banget,” bebernya dengan semangat seraya tersenyum.(Win) 

 



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)